Sabtu, 01 Desember 2012

[Cerita Lucu] Tiga Sekawan


kan ada tiga sekawan yaitu kodok, kecoa,dan ulat kaki seribu. terus si kodok membuat pesta dan mengundang dua kawannya tersebut. Saat pesta berlangsung terjadilah perbincangan.
Kodok : “eh,, lupa beli rokok mulut udah asem nih, ulat pergi beliin rokok dong kecoa lu juga mau ngerokok kan????”
Kecoa : “So pasti lah iya….. sana ulat beliin gue juga rokok!!! kaki lu kan ada seribu pasti cepet nyampenya
Ulat kaki seribu : “Kok gue sih… kenapa enggak lu saja kodok”
Kodok : “Kan gue yang buat pesta.. lagian kalau belinya sama lu kan cepet”
Ulat kaki seribu : “Oke deh gue pergi”

dan si ulat pun pergi. si kecoa dan kodok pun menunggu setelah tunggu satu jam ulat belum muncul, 2 jam kemudian nggak muncul-muncul juga..

Kecoa : “Mana sih si ulat??? Ko gak muncul-muncul juga. Udah asem nih mulut gue”
Kodok : “Iye nih,, kita susul ajah yuk!!”
Kecoa : “Oke deh”

Mereka pun pergi keluar dan terkejut  karena melihat si ulat kaki seribu ada di luar.

Kodok : “heh Ulat kok kamu belum pergi”
Ulat kaki seribu : “Lo gak lihat gue masih pasang sepatu hah…”

@<>??!%%%#&_!!!??--@%##@@


Tidak ada komentar:

Posting Komentar